Merinding! Masyarakat Bantik Tumpah Ruah Menjemput Limi-Welty, Program 1 Ekor Sapi per KK Disambut Baik

BOGANINEWS, BOLMONG – Dukungan masyarakat Bolaang Mongondow (Bolmong) kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Limi Mokodompit dan Welty Komaling di Pilkada Bolmong 2024, terus mengalir.

Terbukti, dalam setiap kunjungan Limi-Welty di wilayah Bolmong, masyarakat selalu tumpah ruah menyambut kedatangan pasangan dengan jargon ‘Lebe Hebat’ ini

Seperti pada kunjungan Limi-Welty di Desa Bantik, Kecamatan Bolaang pada Jumat (28/9/2024) tadi malam, warga di desa itu tumpah ruah menyambut Limi-Welty.

Bahkan dari pantauan media ini, ribuan warga secara suka rela berdesak-desakan untuk bertemu Limi-Welty.

Pada kesempatan itu, calon Bupati Bolmong lantas memaparkan sejumlah program kerja yang sudah disiapkan jika mereka terpilih nanti.

“Kabupaten Bolmong adalah daerah yang kaya raya akan sumber daya alamnya. Ada sumber daya pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan pertambangan. Nah ini harus ada sebuah konsep untuk mengelolah kekayaan kita, sehingga Pendapatn Asli Daerah (PAD) kita bisa bertambah,” ujar Limi.

Tak terkecuali kata Limi, salah satu program unggulan yang telah mereka siapkan yakni memberikan satu ekor sapi per kepala keluarga (KK).

“Dampaknya banyak sekali,” ucap Limi Mokodompit, yang disambut meriah warga di desa itu sembari menerikan lantik jo Limi-Welty.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Welty Komaling memberikan pemahaman terkait alasan dipasangkanya Limi-Welty oleh PDIP selaku Partai pemenang di Kabupaten Bolmong.

“Saya 15 tahun menjadi anggota DPRD dan 2 Periode selaku Ketua DPRD. Sehingga saya tau persis postur APBD dalam rangka untuk mensejahterakan rakyat. Sedangkan Pak Limi Mokodompit selaku Calon Bupati adalah birokrat yang sangat berpengalaman yang bekerja selama 40 Tahun, dan menduduki posisi-posisi strategis sebagai Kepala Dinas hingga terakhir sebagai Bupati Bolmong selama 2 Tahun. Nah ini adalah pasangan yang paling Paripurna sehingga banyak konsep yang kami padukan yang dimasukan dalam program kerja nanti,” kata Welty.

Menanggapi hal itu, salah satu tokoh masyarakat di desa itu menyambut baik program-program pasangan Limi-Welty yang menurutnya sangat pro rakyat dan untuk kemajuan Kabupaten Bolmong.

“Ini adalah sebuah program yang sangat baik, dan kami pastinya akan mengawal kemenangan keduanya di Pilkada nanti,” tegas tokoh masyarkat itu.***

Komentar