Pasangan Ideal Mendapat Nomor Urut 2, Simbol Melanjutkan Dua Periode Kepemimpinan 

BOGANINEWS, BOLSEL– Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (Ideal) Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Periode 2024-2024 menghadiri pengundian nomor urut yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel, Senin, (23/9/2024)

Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid merupakan pasangan petahana yang kini kembali maju sebagai calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029.

Pasangan yang dikenal dengan jargon “Ideal” didukung oleh koalisi partai politik PDIP, PKB, PKS, Gerindra, dan PAN mendapat nomor urut 2.

Menurut Calon Bupati Iskandar Kamaru, bahwa nomor urut 2 merupakan simbol dari harapan mereka untuk melanjutkan kepemimpinan selama dua periode. “Insha Allah, nomor urut 2 berarti dua periode bagi kami,” ungkap Iskandar.

Iskandar mengatakan bahwa pasangan Ideal memiliki komitmen untuk melanjutkan pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Selain itu, Iskandar mengajak seluruh pendukungnya untuk menciptakan suasana pemilihan yang damai dan penuh kegembiraan dan pentingnya menjaga persatuan di tengah-tengah pesta demokrasi ini. “Saya dan Pak Deddy adalah pasangan yang IDEAL. Sejak bersama dari tahun 2019 hingga hari ini, kami tidak pernah berselisih,” tuturnya,

Sementara itu, calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menyampaikan bahwa nomor urut 2 merupakan berkah yang diberikan oleh Tuhan. “Insha Allah, nomor 2 adalah hidayah dari Allah SWT. Kami berharap perjuangan kami diridhoi oleh Allah dan mendapat dukungan dari masyarakat Bolsel,” ujar Deddy penuh syukur.

Ia berharap Pilkada Bolsel akan berlangsung dengan aman dan damai, mengingat kedua pasangan calon yang maju merupakan putra-putri terbaik daerah. “Kami mengajak seluruh pendukung untuk bersatu padu dalam mensukseskan Pilkada ini. Siapa pun yang terpilih, itu adalah kehendak Allah SWT. Sebesar apapun usaha kita, hasil akhirnya sudah ditentukan oleh Yang Maha Kuasa,”. Tuturnya. (***)

Komentar