Tegas Sekda Kotamobagu Tekankan Netralitas ASN Pada Pilkada 2024

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sekertaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E Imbau ASN beserta seluruh Perangkat Desa dan Kelurahan untuk Bersikap Netral pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Tahun 2024.

Imbauan tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., saat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan HUT ke – 60 Provinsi Sulawesi Utara yang dirangkaikan dengan Peringatan Hari Perhubungan Nasional dan Apel Korpri dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, pada Senin 23 September 2024, bertempat di Alun – alun Boki Hontinimbang Kotamobagu.

“Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Apel KORPRI bagi kita seluruh anggota KORPRI. Hendaknya kita terus melaksanakan tugas – tugas yang telah diberikan kepada kita dengan penuh tanggung jawab, meningkatkan disiplin kita, meningkatkan komitmen kita, serta meningkatkan Integritas kita selaku ASN, termasuk sesuai dengan apa yang sudah disampaikan oleh Bapak Gubernur di dalam sambutan tadi, bagaimana kita sebagai ASN, anggota KORPRI, para Sangadi, seluruh perangkat, juga seluruh THL, mari kita sama – sama mengawal pelaksanaan Pilkada 2024 ini, agar Pilkada ini dapat berjalan dengan lancar, aman, damai, sukses, serta tentunya Pilkada yang berintegritas,” harapnya.

Menurutnya apartur tahu dimana tugas – tugas kita sebagai ASN, oleh Undang – undang kita diberikan Hak untuk dapat memilih, tapi bukan berarti kita melakukan politik praktis.

“Netralitas ASN terus kita jaga. Sekali lagi saya tekankan, Netralitas kita sebagai ASN harus dijaga. Insya Allah perhelatan Pilkada 2024 ini akan berjalan dengan sukses, damai, lancar, aman serta tentunya Pilkada yang beritegritas,” tegas Sekda Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar