Usai Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bolmut, Ramlan Tinamonga Langsung Action

BOGANINEWS, BOLMUT – Setelah diambil sumpah janji sebagai anggota DPRD Bolmut periode 2024-2029 pada Selasa, 17 September 2024 kemarin, Ramlan Tinamonga langsung menunjukkan perannya sebagai wakil rakyat.

Bersama bakal calon Wakil Bupati Bolmut Aktrida Datungsolang dan warga, Ramlan Tinamonga turun langsung meninjau jalan pertanian dan perkebunan yang berada di Desa Jambusarang Dusun 1 pada Rabu, 18 September 2024.

Menurut Ramlan Tinmonga, dirinya melakukan langkah ini karena merasa bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Jambusarang.

Baca juga: https://boganinews.com/2024/09/resmi-dilantik-jadi-anggota-dprd-bolmut-dua-alumni-hmi-ini-siap-kawal-penuh-aspirasi-masyarakat/

Terbukti, saat meninjau langsung jalan tersebut, Ramlan melihat langsung kondisi jalan yang ternyata memprihatinkan.

“Sangat disayangkan, jalan yang merupakan akses utama para petani dan pekebun ini keadaannya memprihatinkan yang tidak pernah dipikirkan oleh pemda,” ujar mantan Sekretaris Badko HMI Sulawesi Utara-Gorontalo ini.

“Jalan pertanian dan perkebunan yang ada di dusun 1 Desa Jambusarang ini adalah akses utama para petani dan pekebun. Namun, sampai saat ini tidak pernah menjadi perhatian oleh pemerintah,” sambungnya.

Oleh sebab itu kata Ramlan, ia turun bersama warga yang juga dihadiri oleh calon Wakil Bupati Bolmut Aktrida Datungsolang, tidak lain bertujuan untuk menggali informasi serta bukti terkait hal-hal yang perlu dibenahi ke depan.

“Ini menjadi komitmen dan tugas saya sebagai anggota DPRD Bolmut dalam mengawal aspirasi masyarakat Bolmut,” tegas Ramlan.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar