Bupati Bersama Wabup Bolsel Hadiri Pelantikan 20 Anggota DPRD Periode 2024-2029

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si bersama Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, Rabu (11/9/2024) menghadiri pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolsel Periode 2024-2029.

Pelantikan yang dilaksanakan di ruang sidang paripurna DPRD Bolsel tersebut juga dihadiri ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Jifly Z Adam SH, MH.

Pelantikan 20 anggota DPRD periode 2024-2029 ini diawali dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Ustaz Lisin Yunus, yang dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Gubernur oleh Sekretaris Dewan La Ode Sahyuddin. Setelah itu, pengambilan sumpah/janji yang dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Jifly Z Adam SH, MH.

Dalam sambutannya Bupati Bolsel menyampaikan ucapan selamat kepada 20 anggota DPRD yang dilantik hari ini. “Atas nama pribadi, pemerintah serta seluruh masyarakat dari Iligon sampai Molosipat mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya 20 orang Anggota DPRD Bolsel masa bakti 2024-2029”. Ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian seluruh anggota DPRD periode sebelumnya. “Pengabdian belum berakhir teman-teman. Mari kita bergandengan tangan untuk memberikan ide dan gagasan untuk kemajuan Bolsel ke depan,”. Pintanya.

“Terima kasih kepada pihak penyelenggara yaitu KPU, Bawaslu, DKPP, jajaran pemda, aparat keamanan, rekan media/pers dan seluruh masyarakat yang telah berkolaborasi menyukseskan pemilu,”. Tutur Bupati. (Advetorial)

Komentar