Warga Lolayan Siap Menangkan Pasangan Limi-Welty di Pilkada Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG – Kecintaan masyarakat terhadap bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dr. Ir. Limi Mokodompit dan Welty Komaling, SE, MM, terlihat jelas saat kedua bapaslon tersebut bersilaturahmi di Desa Tanoyan Utara, Kecamatan Lolayan pada Jumat, 13 September 2024.

Dengan penuh kegembiraan, ribuan warga dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda di Kecamatan Lolayan menyambut kedatangan Limi-Welty pada acara silaturahmi yang berlangsung kediaman anggota DPRD Bolmong Rusly Mamonto, dari fraksi PDIP Bolmong.

Pada kesempatan itu, Limi Mokodompit mengaku terharu dengan sambutan yang begitu luar biasa ini.  Mantan Pj Bupati Bolmong ini lantas menegaskan akan melanjutkan pembangunan yang telah dirintis selama dua tahun menjabat Pj Bupati.

“Saya dan pak Welty jika diberi kepercayaan masyarakat Bolmong, program baik pertanian, ekonomi, perikanan dan pertambangan, dan UKM akan diperhatikan,” ungkap Limi.

Dengan berbekal pengalaman yang baik sebagai birokrasi dan politisi, Limi yakin pasangan ini paling terbaik dan lebih hebat untuk Bolmong Lebih Hebat.

“Pasangan ini pasangan paling terbaik dan lebih hebat sebab kami berdua sudah punya pengalaman baik di Birokrasi dan Politisi,” ujar Limi.

Sementara itu, salah satu Tokoh masyarakat Kecamatan Lolayan Sarif, mengaku siap memenangkan pasangan Limi Mokodompit dan Welty Komaling pada Pilkada 2024 ini.

“Pasangan Limi – Welty perpaduan antara birokrat dan politisi, Limi pernah menjabat Pj Bupati dua tahun sementara Welty 4 kali terpilih anggota DPRD dan dua periode ketua DPRD Bolmong,” tuturnya. (St)

Komentar