20 Anggota DPRD Bolsel Periode 2024-2029 Resmi Diambil Sumpah

BOGANINEWS, BOLSEL- 20 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Periode 2024-2029, Rabu (11/9/2024) Resmi diLantik dan diambil Sumpah.

Pelantikan yang dilaksanakan diruang Paripurna DPRD Bolsel tersebut dihadiri Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt M.Si dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid dan juga ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Jifly Z Adam.

Pengambilan sumpah 20 Anggota DPRD tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang dibacakan Sekertaris Dewan (Sekwan) La Ode Sahyuddin.

Sebelum melakukan pengambilan sumpah kepada 20 anggota DPRD baru terpilih juga dilangsungkan paripurna pemberhentian anggota DPRD periode 2019-2024 yang di pimpin langsung ketua DPRD dan Wakil ketua DPRD Salman Mokoagow.

d

Setelah itu, paripurna dilanjutkan dengan peresmian dan pengangkatan sekaligus pengambilan sumpah kepada 20 Anggota DPRD periode 2024-2029 yang dipimpin langsung ketua pengadilan tinggi Kotamobagu.

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt M.Si dalam sambutannya mengajak kepada seluruh undangan dan anggota DPRD yang diambil sumpah untuk tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Gang Maha Esa.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada 20 anggota DPRD yang baru saja dilantik. “Atas nama pemerintah, masyarakat kabupaten Bolsel saya mengucapkan selamat 20 anggota DPRD periode 2024-2029 yang baru dilantik. Selamat bekerja,”. Ucap Bupati.

Selain itu, Bupati menyampaikan terima kasih kepada sepada anggota DPRD periode 2019-2024 yang sudah berakhir masa jabatannya. “terimakasih atas pengabdian semoga bisa bernilai ibadah. Perjuangan belum selesai mari kita bergandengan tangan untuk membangun kabupaten Bolsel kedepan,”. Tuturnya. (Advetorial)

Komentar