Antisipasi Kelangkaan, Pemkot Kotamobagu Jamin Ketersediaan LPG 3 Kilogram

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah daerah Kota Kotamobagu menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak khawatir terhadap kelangkaan LPG ukuran 3 kilogram.

Hal ini dikatakan Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, bahwa pihaknya telah bergerak cepat untuk mengatasi permasalahan ini.

“Untuk kelangkaan LPG masih normatif, dan kami jamin ketersediaan nya tetap cukup. Kami sudah tindaklanjuti, saya sudah perintahkan Asisten dua dan kepala bagian ekonomi bahwa semua itu secepatnya akan dipenuhi,” ujar Pj Wali Kota Kotamobagu.

Pemerintah Kotamobagu juga memastikan bahwa kebutuhan LPG akan segera terpenuhi, seiring dengan langkah-langkah yang sudah dilakukan pemerintah daerah bersama Pertamina.

“Untuk suplai LPG aman, karena pada dasarnya kebutuhan ini menjadi tanggung jawab Pertamina. Pemerintah juga terus memantau perkembangan distribusi LPG agar tidak terjadi kekosongan yang berkepanjangan,”jelasnya.

Ia juga berharap upayah ini dapat segera mengembalikan ketersediaan LPG 3 kilogram di pasaran sehingga masyarakat tidak lagi kesulitan mendapatkannya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar