Dinas Pendidikan Bolsel Terima Bantuan Dari BPMP Sulut

BOGANINEWS, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kamis (5/9/2024) menerima bantuan bencana dari Badan Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Sulawesi Utara.

Bantuan berupa alat tulis (ATK) dan tenda ini di khususkan untuk sekolah yang terdampak banjir di kabupaten Bolsel yang nantinya akan diserahkan kepada 15 Sekolah yang terdampak dan diserahkan secara simbolis oleh Kepala BPMP Sulut yang diwakili Oleh Dani Punu,SH,MH Kasubag TU, kepada SD mataindo, SD Torosik dan SMPN Kombot.

 

Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, M,Si diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Alsyafri U Kadullah,S.Pd, MM menyampaikan terimakasih atas kepedulian dari BPMP Sulut.

Alsafri Kadullah mengatakan beberapa bulan terakhir ini kabupaten Bolsel dilanda banjir sehingga mengakibatkan beberapa sekolah terendam banjir. “Memang terdapat beberapa sekolah yang terdampak banjir yang mengakibatkan terganggunya proses pembelajaran,”. Katanya.

Sementara itu, Kepala BPMP Sulut menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan berupa perlengkapan alat tulis kantor dan dikhususkan bagi para peserta didik yang terkena dampak

Dikatakannya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bolsel merupakan dinas yang proaktif dalam meningkatkan mutu pendidikan, sehingga banyak prestasi yang diraih.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar