Pj Wali Kota Kotamobagu Terima Penghargaan Dari Mendagri RI

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si Terima Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, pada Sabtu 31 Agustus 2024, bertempat di Grand Central Hotel, Kota Pekanbaru – Provinsi Riau.

Piagam Penghargaan yang diterima Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta tersebut, diserahkan langsung Plh. Direktur Jenderal (Dirjen) Politik dan Pemerintahan Umum Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Togap Simangunsong.

Atas penghargaan tersebut Pj Wali Kota mengucapkan Syukur Alhamdulilah, malam hari ini, saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, atas Partisipasi Aktif Pemerintah Kota Kotamobagu dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024 dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke – 79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ucapan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya saya sampaikan kepada pihak DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda Kota Kotamobagu, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu atas peran aktifnya dan kerjasamanya dalam pelaksanaan kegiatan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2024,” ujarnya.

Kegiatan juga turut dihadiri Para pejabat dilingkungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Para Gubernur, Bupati dan Wali Kota yang menerima Piagam Penghargaan, serta para Kepala Kesbangpol se – Indonesia.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar