Resmi Mendaftar Ke KPU Bolsel, Paslon BerKAH Di Antar Ribuan Pendukung Dan Simpatisan 

BOGANINEWS, BOLSEL- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid Kamis (29/8/2024) Resmi mendaftar Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel.

Sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Pasangan Calon Bupati dan wakil bupati jargon BerKAH jilid II ini melajukan deklarasi dukungan di depan kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan Bolsel.

Paslon yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dan empat partai lainnya yaitu PKB, PAN, Gerindra, dan PKS Pasangan BerKAH tersebut Resmi mendaftarkan diri ke KPU Bolsel di antara langsung ribuan pendukung dan simpatisan.

Dengan menggunakan pakaian adat Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan jargon BerKAH jilid II ini jemput tarian adat saat memasuki halaman KPU.

Iskandar Kamaru menyampaikan rasa optimis dengan target meraih kemenangan 85 persen pada Pilkada kali ini. “Tidak takabur, kami optimis Pilkada kali ini pasangan BerKAH bisa meraih kemenangan 85 persen,” ujarnya.

Adapun menjadi motivasi paslon BerKAH kembali maju di Pilkada periode 2024-2924 ini karena masih banyak yang perlu untuk dilanjutkan dalam pembangunan. “Masih banyak infrastruktur dasar baik di bidang pendidikan dan kesehatan yang masih perlu diperbaiki,”. Tuturnya Iskandar.

Ia juga menegaskan kepada ASN dan perangkat desa untuk bersikap netral dalam pilkada. “Untuk ASN dan aparat desa jangan ada yang terlibat dalam politik praktis,”. Tegasnya.

 

Reporter: Holan Botutihe

Komentar