Resmi Mendaftar ke KPUD Bolmut, Asripan-Aktrida Diantar Ribuan Massa

BOGANINEWS, BOLMUT – Pasangan Asripan Nani-Aktrida Datungsolang resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umun Daerah (KPUD) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Menariknya, Asripan-Aktrida diantar ribuan massa saat mendaftar ke KPUD Bolmut sambil diiringi lagu “ANDALAN” yang menjadi julukan kedua paslon tersebut.

Dengan dikawal ribuan massa, kedua pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah Bolmut tersebut mendaftar ke KPU pada pukul 13:00 WITA.

Tingginya antusias masyarakat yang turut mendampigi sekaligus mengantarkan kedua paslon tersebut, membuat bakal calon bupati Asripan Nani optimis bisa memenangkan Pilkada Bolmut 2024.

“Dengan adanya dukungan masyarakat yang begitu fantastis ini, tentunya semakin manambah semangat kami untuk berjuang memenangkan Pilkada Bolmut 2024,” ucap Asripan, usai mendaftar ke KPU Bolmut.

Pada momen itu, pasangan Asripan Nani-Aktrida Datungsolang juga diantar langsung oleh para pimpinan partai politim pengusung, yakni Partai Golkar, Gerindra, Nasdem, PAN dan PKS.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar