Dinas PPKB Kotamobagu Rembuk Percepatan Penurunan Stunting Tingkat Kecamatan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kota Kotamobagu, Rembuk Percepatan Penurunan Stunting tingkat Kecamatan, bertempat di kelurahan Kotobangon, Jumat (23/8/2024).

Kepala Dinas PP-KB melalui Kepala bidang pengendalian penduduk PP-KB Kotamobagu Chindra Buhang, SE sekaligus membuka kegiatan.

“Pemaparan kondisi stunting kecamatan Kotamobagu Timur, oleh kepala Puskesmas kotobangon yang di wakili oleh KTU bapak Suherianto, SKM,”ujarnya.

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini, dapat bermanfaat bagi para peserta yang hadir dan juga dapat di aplikasikan dengan baik.

“Tujuan kegiatan yang di sampaikan tadi yakni Mini lokakarya, untuk mengevaluasi hasil pendampingan terhadap sasaran antara lain, catin, bumil, baduta,balita oleh TPK dan mengetahui kendala atau permasalahan yang ditemui,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiriKepala bidang pengendalian penduduk PP-KB Kotamobagu Chindra Buhang, SE,Kapus Kotobangon, Dinas PPKB, Satgas percepatan penurunan stunting, Camat Kotamobagu Timur,Tim Pendamping Keluarga (TPKK).

Komentar