Pj Wali Kota Kotamobagu Bersama Forkompinda Ziarah ke Makam Pahlawan

BOGANINEWS, BOLTIM – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke – 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, bertempat di Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Mongkonai Barat, Jumat 16 Agustus 2024.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Ziarah Nasional yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke – 79 Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut adalah Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P.

Pada Upacara Ziarah Nasional tersebut, Pj. Wali Kota dan Forkopimda Kota Kotamobagu, juga melaksanakan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Mongkonai Barat, Kota Kotamobagu.

Turut Hadir: Kapolres Kotamobagu., AKBP. Irwanto., S.I.K., M.H., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu., Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., para Asisten dan Pimpinan Perangkat Daerah, para Pejabat TNI dan Polri., serta Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar