Tetap Solid, Pasangan BerKAH Makin Siap Kembali Maju Di Pilkada Bolsel 2024 

 

BOGANINEWS, BOLSEL- Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (BerKAH) nampaknya makin siap menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada 27 November 2024 mendatang.

Pasangan yang dijuluki BerKAH jilid II ini merupakan pasangan incumbent yang saat ini aktif sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel. Keseriusan Pasangan BerKAH dalam menghadapi Pilkada November mendatang nampak pada Senin 5 Agustus 2024, di mana mereka melakukan pengurusan SKCK di Polres Bolsel.

Diterima langsung oleh Kapolres AKBP Indra Wahyu Madjid, S.I.K dan Kasat Reskrim Iptu Dedy Matahari.

Pantauan media pasangan yang saat ini masih menjabat bupati dan wakil bupati ini nampak mengisi beberapa formulir persyaratan. Usai melakukan pengurusan SKCK, Iskandar Kamaru saat diwawancarai mengaku bahwa ini merupakan langkah awal persyaratan yang dilengkapi untuk menjadi calon bupati dan wakil bupati. “Mengingat waktu yang sudah mepet maka kita penuhi syarat melakukan pengurusan di pengadilan,”kata Iskandar.

Sebut Iskandar, bahwa Polres Bolsel sudah mendapat kewenangan dari Polda Sulut untuk persyaratan pencalonan kepala daerah.

Disisi lain Iskandar Kamaru menyebut bahwa dirinya bersama Deddy Abdul Hamid segera SK pencalonan dari PDI Perjuangan tanggal 9 Agustus 2024. “Insha Allah hari Jumat SK sudah ada, setelahnya kita akan konsolidasi, ”kata Iskandar.

Ditempat yang sama Deddy Abdul Hamid mengaku siap bersama Iskandar Kamaru menatap Pilkada Bolsel. “Banyak program yang akan dilanjutkan tentu ini harus berjalan solid,”. kata Deddy.

Sebut Deddy, usai menerima SK pencalonan DPC PDI P Bolsel akan bergerak melakukan konsolidasi hingga hingga ke ranting.***

Komentar