Jusnan Mokoginta Lakukan Peletakan Batu Pembangunan Gedung Labskesda

BOGANINEWS, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolmong dr Jusnan Calemento Mokoginta MARS, Jumat, 5 Juli 2024, meletakkan batu pertama pembangunan proyek fisik Gedung Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Tipe BSL-2 dari Dinas Kesehatan Bolmong, di Komplek Kantor Dinkes Bolmong, Jumat, 5 Juli 2024.
Pada kesempatan itu, Jusnan mengatakan mega proyek yang mulai dijalankan ini, harus benar-benar dikelolah dengan baik untuk keperluan masyarakat.
“Mari kita jaga bersama. Kawal dengan baik pekerjaan yang akan dilaksanakan ini. Semoga akan bermanfaat bagi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow,” kata Jusnan.
Sementara, Kepala Dinkes Bolmong I Ketut Kolak menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Pj Bupati Jusnan Calamento Mokoginta MARS dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Gedung Labkesda Tipe BSL-2.
Kolak juga mengatakan, kalau program kegiatan fisik ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2024, dengan total pagu kurang lebih Rp 4,6 Miliar.
“Anggaran itu baru pembangunan fisik saja untuk Gedung Labkesda Tipe BSL-2,” sebut Kadis Kesehatan, usai dampingi Pj Bupati Bolmong melakukan peletakan baru pertama pembangunan gedung Labkesda. (***)

Komentar