Pj Bupati Bolmong Terima Kunker Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Sulut

BOGANINEWS, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) dr. Jusnan C Mokoginta, menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktoral Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hari Utomo, SE. MM, berserta rombongan, bertempat di ruang kerjanya, Rabu (3/07/2024).

Kunker tersebut bertujuan untuk melakukan koordinasi dan audiensi terkait penyaluran transfer ke daerah Tahun Anggaran (TA) 2024. Selain itu, juga membahas perkembangan Fiskal baik dari APBN dan APBD TA 2024.

Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu, Tommi Helmiwan, turut mendampingi kunjungan kerja ini sebagai bagian dari upaya sinergi antara berbagai instansi terkait.

Kegiatan ini menegaskan pentingnya kerja sama yang solid dalam penyaluran transfer ke daerah guna mendukung pelaksanaan program-program pembangunan daerah.

Kolaborasi antara pemerintah daerah dan Ditjen Provinsi Sulut menjadi strategis dalam mengoptimalkan alokasi dana dan memastikan kelancaran pelaksanaan anggaran di tingkat daerah.

Diketahui, akhir audiensi Pj Bupati Bolmong dr. Jusnan Mokoginta dan dilakukan penyerahan buku KFR Triwulan I Tahun 2024 sebagai bentuk dokumentasi terkait perkembangan keuangan dan fiskal. (Adve)

Komentar