Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Final Wali Kota Cup 2024

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag menghadiri laga final Tournament Wali Kota Cup Kotamobagu Tahun 2024 yang mempertemukan Marabunta Otam FC vs Magic Yondog FC Motoboi Besar, 13 Juli 2024.

Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Motobatu, Desa Poyowa Besar II, Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, Marabunta Otam FC keluar sebagai juara.

Marabunta berhasil menjadi juara Wali Kota Cup 2024 usai menang adu pinalti 4-2 dari Magic Yondog FC Motoboi.

Pada kesempatan itu, Meiddy Makalalag menyampaikan ucapan terima kasih kepada Penjabat Wali Kota Kotamobagu serta jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu yang terus mendukung kegiatan olahraga, khususnya sepak bola.

“Terima kasih juga kepada TNI-Polri yang telah membantu menjaga keamanan sehingga turnamen ini bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Meiddy.

Meiddy juga menyampaikan ucapan terima kasih juga kepada seluruh tim yang berpartisipasi dalam Wali Kota Cup 2024, yang berjumlah kurang lebih 24 tim, serta seluruh panitia pelaksana yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini.

Meiddy berharap agar tahun 2025 mendatang, kegiatan serupa bisa kembali digelar dengan lebih meriah dan lebih baik lagi, serta diikuti oleh tim-tim baru.

“Mudah-mudahan di tahun 2025 nanti kita akan kembali melaksanakan kegiatan yang sama yakni Wali Kota Cup ke-8 di Kota Kotamobagu. Semoga ke depan akan lebih semarak dan baik lagi, dan kita harapkan akan ada tim-tim yang baru dalam event berikut,” harapnya. (St)

Komentar