Mewakili Gubernur Sulut, Pj Wali Kota Kotamobagu Melepas Peserta PN Kotamobagu Fun Race 5K

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C) Olly Dondokambey., S.E., Pj. Wali Kota Kotamobagu, yang juga Asisten 2 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Dr. Drs.Hi. Asripan Nani., M.Si Menghadiri dan Melepas Peserta PN Kotamobagu Fun Race 5K, pada Sabtu 3 Agustus 2024, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu.

Kegiatan PN Kotamobagu Fun Race 5 K yang dilaksanakan Pengadilan Negeri Kotamobagu tersebut, dalam rangka Hari UIang Tahun ke – 79 Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Pj Wali Kota saat membacakan Sambutan Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, mengatakan Acara ini bukan hanya sekadar ajang Olahraga, tetapi juga bentuk nyata dari kebersamaan dan semangat Gotong Royong yang menjadi ciri khas kita sebagai Bangsa Indonesia. Fun Race ini kiranya menjadi Momentum untuk memperkuat Silaturahmi, Solidaritas, dan Kerja Sama antara berbagai elemen Masyarakat dan Institusi, khususnya di Sulawesi Utara.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan Inspirasi kepada kita semua untuk selalu mengutamakan Kesehatan, Kebugaran serta Kerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab kita sehari – hari,” ucap Asripan Nani membacakan sambutan Gubernur Sulut.

Kegiatan juga turut dihadiri Dandim 1303 Bolaang Mongondow., Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu., AKBP. Irwanto., S.I.K., M.H., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu., Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP. Muhammad Chaidir., S.H., S.I.K., M.H., Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. H. Lexsy Mamonto., S.H., M.H., Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., para Pimpinan Instansi Vertikal, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta peserta PN Kotamobagu Fun Race 5 K.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar