Pekerjaan Fisik Jalan Nurul Iman Kotamobagu Barat Rampung

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pekerjaan Peningkatan Ruas Jalan Nurul Iman Desa Poyowa Besar Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu telah telah rampung dikerjakan.

Pekerjaannya rampung setelah di lakukan Provisional Hand Over (PHO ), membuktikan telah selesai 100 Persen proyek Fisik dengan masa waktu pekerjaan 150 hari kalender kerja.

Saat dikonfirmasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu Claudy Mokodongan mengatakan, berdasarkan surat permohonan PHO dari Pelaksana yakni CV Jibob dengan nomor surat (160/JB/VI/2024 ) tertanggal 10 juni 2024 maka tim PHO turun lapangan untuk pengecekan hasil pekerjaan.

“Ia pekerjaan peningkatan ruas jalan Nurul Iman di Kotamobagu Barat desa Poyowa telah rampung dikerjakan. Berdasarkan surat permohonan PHO sudah masuk, dan tim turun berkerja. Ini baru tahap awal selesai pekerjaan, nantinya ada lagi PHO penyerahan hasil pekerjaan, namum itu selesai masa waktu pemeliharaan pekerjaan,” ucap kadis PUPR, Kamis (13/6/2024).

Setelah di PHO, kami berharap pekerjaan ini cepat selesai, namum harus berbarengan dengan kwalitas pekerjaannya.

“Untuk waktu pekerjaan di paket ini belum selesai, namum pekerjaan sudah 100 Persen fisik ini baik, namum kwalitasnya harus di perhatikan juga, sebab di akhir tahun ada pemeriksaan administrasi dan fisik di lapangan oleh BPK RI, tentunya kami berharap kwalitas pekerjaan sesuai apa yang kita sepakati bersama, antara kami dan pihak penyedia dalam hal ini kontraktor pelaksana,” jelasnya.

Reporter Agung Mokodompit.

Komentar