Jangan Ketinggalan, Tiga Kegiatan Ini Besok Ramaikan Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu yang ke-17 tahun, yang jatuh pada tanggal 23 mei 2024. Jumat 17 Mei 2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu akan melaksanakan kegiatan fun run 5 Km, jalan sehat zumba dan pound stik, akan melibatkan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

Hal ini dikatakan Koordinator Seksi Olahraga Dispora Kota Kotamobagu Usmar Mamonto, Kamis 16 Mei 2024. Dijelaskannya, kegiatan besok itu merupakan rangkaian dari perayaan HUT Kota Kotamobagu ke-17.

“Seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-17 tahun Kota Kotamobagu telah dicanangkan oleh bapak Wali Kota Kotamobagu, dimana salah satunya besok ada tiga kegiatan olahraga bersama masyarakat di Lapangan Alun Alun Boki Hotnimbang,” ujar Usmar.

Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat Kota Kotamobagu agar bersama-sama dalam kegiatan besok dan turut memeriahkan HUT Kota Kotamobagu ke-17 tahun.

“Selain fun run, ada kegiatan olahraga gembira lainnya seperti jalan sehat, zumba serta pound stik. Juga disela-sela acara ada juga door prize. Ini bentuk perhatian Pemkot Kamobagu dibawah pimpinan Wali Kota Asripan Nani, bagi masyarakatnya yang tidak ingin diam dari kegiatan kemasyarakatan, baik itu peningkatan pelayanan masyarakat, kesehatan dan pendidikan, bahkan hiburan bagi masyarakat Kota Kotamobagu,” jelasnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar