Bappelitbang Bolsel Gelar Rapat Koordinasi Rancangan Aksi Daerah Pangan dan Gizi

BOGANINEWS, BOLSEL – Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin (15/10) pagi tadi, menggelar rapat koordinasi tim teknis rancangan aksi daerah pangan dan gizi.

Menurut Kabid perencanaan ekonomi, Aloysius Budiarta, rapat tim teknis penyusunan perencanaan aksi daerah pangan dan gizi yang dilakukan secara interen sekadar menghasilkan dokumen. “Rapat kedua yang kita laksanakan hari ini, untuk menindaklanjuti rapat yang dilakukan beberapa hari lalu,” kata Aloysius.

Lanjutnya, rapat tersebut hanya sebatas penyusunan rancangan aksi daerah pangan dan gizi. “Rapat koordinasi ini, untuk pemajangan program pangan dan gizi agar kita bisa mendapatkan perumusan masyarakat produktif dalam pemenuhan pangan dan gizi, sehat cerdas dan produktif,” terangnya.

Adapun susunan tim  penyusun pengarah aksi daerah pangan dan Gizi, yaitu DPPKP, Dinkes, Dispora, Dinas PU, Dinas Sosial Pengedalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Disperindakop, BPBD, DPMD-PP-PA, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Transmigran. (Holan)

Komentar