FPTI Bolmut Raih Juara Umum Pada Kejuaraan Provinsi 2023

BOGANINEWS, BOLMUT – Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), meraih kemenangan besar, setelah berhasil menjadi juara umum pada Kejuaraan Provinsi Sulawesi Utara 2023.

Hal ini disampaikan Sekertaris FPTI Bolmut, Ikramullah. Dikatakannya, FPTI meraih medali yang mengagumkan setelah meraih medali terbanyak pada kompetisi panjat tebing tingkat provinsi. Kegiatan yang dilaksanakan dikepulauan Sitarao itu,FPTI Bolmut meraih empat medali emas dan dua medali perak.

“Atlet perorangan putri dari FPTI Bolmut tampil luar biasa dengan meraih medali emas pada tiga kategori utama Lead, Boulder, dan Combined. Keberhasilan ini mencerminkan keterampilan dan ketangguhan para atlet putri. Namun atlet perorangan putra juga memberikan kontribusi besar dengan menyumbangkan medali emas pada kategori speed, meskipun bersaing sengit,” turut Ikramullah, Minggu (26/11/2023).

Lanjutnya, FPTI Bolmut berhasil meraih dua medali perak pada kategori Combined dan Boulder putra. Prestasi ini adalah hasil dari kerja keras dan semangat juang atlet, serta dukungan penuh dari pelatih dan pengurus.

FPTI Bolmut bangga dapat membawa pulang gelar juara umum untuk dipersembahkan ke daerah. “Kami tidak hanya mengukir prestasi dalam dunia panjat tebing di tingkat provinsi, tetapi juga menegaskan posisi FPTI Bolmut sebagai kekuatan dominan. Selamat kepada seluruh atlet, pelatih, dan pengurus FPTI Bolmut atas prestasi luar biasa ini. Semoga keberhasilan ini menjadi dorongan untuk meraih prestasi lebih tinggi di tingkat selanjutnya,” ucap Ikram.

 

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar