Jaringan Seluler Tidak Stabil, Warga Ulubongka Mengeluh

BOGANINEWS – Warga Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una-una, keluhkan jaringan seluler tidak stabil, yang selama ini dirasakan.

Seorang warga, Jasman Kulawi, mengatakan, akibat jaringan tidak stabil, banyak aktivitas sosial yang menggandrungi sistem dalam jaringan (Daring) terhambat, mulai dari jual beli online (lapak online), pelayanan publik, aktifitas belajar atau kuliah online.

“Banyak orang melihat ini adalah persoalan kecil, padahal ini sangat berpengaruh, pertama pengaruhnya terhadap tenaga pendidik, kedua pelayanan publik, ketiga menghambat usaha mikronya orang, karena rata-rata banyak penjual online sekarang” tutur Jasman, Jum’at (18/06/2021).

Banyaknya Pengguna

Terkait mengapa jaringan seluler tersebut tidak stabil, jasman menerangkan, bahwa adanya ketidak mampuan alat pada menara jaringan untuk berproses akibat banyaknya pengguna jaringan.

Ia berharap, kepada pemerintah yang memiliki wewenang, untuk memperhatikan persoalan ketidak stabilan jaringan seluler yang saat ini dialami masyarakat. (IA/BN)

Komentar