BST Kecamatan Modayag Hari Ini Disalurkan

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mogondow Timur (Boltim), bersama PT Pos Indonesia Cabang Kotamobagu, Sabtu (16/5/2020) menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) senilai Rp 600.000 per keluarga untuk warga terdampak Pandemi Covid-19 di Kecamatan Modayag.

Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Boltim Priyamos, didampingan Kepala Dinas Sosial Slamet Umbola dan Camat Modayag mengatakan, penerima bantuan BST yang diserahkan di aula Kantor Camat Modayag berjumlah 721 KK. Penyaluran bantuan ini dilakukan sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19.

“PT Pos mengatur jadwal pengambilan bantuan sehingga tidak sampai terjadi kerumunan guna meminimalkan risiko penularan virus corona,” kata Priyamos.

Lanjutnya, PT Pos Kotamobagu bersama Pemkab Boltim, Minggu 17 Mei 2020 besok, akan melanjutkan penyalurkan BST untuk warga di Desa Lanud, Badaro dan Buyandi. “BST untuk warga terdampak Covid-19 akan diberikan selama tiga bulan. Sehingga total selama tiga bulan setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan bantuan senilai Rp 1,8 juta,” terangnya. (Agung)

Komentar