oleh

56 ASN Pemkot Kotamobagu Terima Satya Lancana Karya Satya

BOGANINEWS, KOTAMOBAGUSebanyak 56 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Kotamobagu menerima tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya.

Hal itu berdasarkan keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 1/TK/Tahun 2019  tentang penganugerahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya dan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor : 29/TK/ Tahun 2019 tentang penganugerahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya.
Dari pantauan BoganiNews.com, penyerahan tanda kehormatan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, dengan cara disematkan langsung kepada 56 ASN itu.
Penyematan itu diberikan kepada ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun pengabdian yakni sebanyak 10 orang, pengabdian 20 tahun sebanyak 24 orang, dan pengabdian 10 tahun sebanyak 22 orang.
“Semoga para ASN Kotamobagu yang mendapat Satya Lancana Karya Satya ini akan lebih profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi mereka sebagai Abdi Negara. Mereka mendapat Satya Lencana, baru karya ada yang 10, 20 dan 30 tahun. Semoga yang sepuluh tahun itu mereka mendapatkan motivasi yang baik,” kata Nayodo. (ino)
Baca Juga:  Pemkot Anggarkan 8 Miliar Untuk Jamin Kesehatan Warga Kurang Mampu

Komentar

BERITA LAINNYA