Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Bagi Warga Bolsel yang Terdampak Banjir 

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Bencana Banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, pada Kamis 4 Juli 2024, bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

Hal itu dikatakan Kepala BPBD Kota Kotamobagu, Hj. Asriyanti., S.T., M.M, yang dimana pada hari ini Pemkot Kotamobagu di pimpin oleh Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, didampingi para Asisten dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu menyerahkan bantuan bagi warga terdampak Bencana Banjir di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, yang diterima langsung Bupati Bolaang Mongondow Selatan, Bapak. Iskandar Kamaru.

“Bantuan yang diterima langsung tersebut diantaranya adalah Beras, Air Mineral, Ikan Kaleng, Sabun Mandi, Sabun Cuci, Alas Tidur, Baju layak pakai dan Mi Instan. diharapkan Bantuan ini akan dapat membantu warga yang terdampak bencana banjir diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan,” ucap Kaban BPBD Kotamobagu.

Sementara itu Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamaru, mengucapkan terimakasih, atas nama masyarakat Bolaang Mongondow Selatan saya menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan ini, mudah – mudahan ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang terdampak Bencana banjir ini,” ujar Bupati Bolsel.

Kegiatan juga turut dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, M. Arvan Ohy., S.STP., M.A.P., serta para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu (*)

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar