Asripan Nani Apresiasi Polres Kotamobagu Saat Menghadiri HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., Senin (1/7/2024) menghadiri upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024, bertempat di lapangan Alun Boki Hontinimbang, dan Mako Polres Kotamobagu.

Peringatan Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024 di Kota Kotamobagu tersebut, diawali dengan Upacara yang dipimpin Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., dan dilanjutkan dengan Syukuran yang dilaksanakan di Polres Kotamobagu.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, Pj Wali Kota mengatakan atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke – 78 Tahun 2024.

“Alhamdulillah kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun, sekaligus menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya dan apresiasi yang setinggi – tingginya atas pengabdian dan dedikasi jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya jajaran Polres Kota Kotamobagu dalam menjaga Ketertiban dan Keamanan masyarakat di daerah ini, termasuk kontribusi besarnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ucap Asripan Nani.

Kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 tahun juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan., S.H., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mishart. A. Manoppo., S.E., Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Yunita Mokodompit., S.Sos., para pimpinan Instansi Vertikal, para pimpinan Perbankan, Pimpinan BUMN, BUMD, para Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para anggota TNI dan Polri.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar