Pj Wali Kota Asripan Nani Bersama Masyarakat Sholat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid MABM

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., Sholat Idul Adha 1445 Hijriah bersama jajaran OPD dan masyarakat di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM), Senin 17 Juni 2024.

Pj Wali Kota Kotamobagu mengungkapkan Alhamdulillah, hari ini masyarakat di Kota Kotamobagu bersama – sama melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 Hijriah.

“Harapan saya sebagai Pemerintah Kota Kotamobagu, Idul Adha ini kita maknai, kita berjuang bersama – sama untuk kemudian membangun daerah Kota Kotamobagu. sebagai Pemerintah marilah kita fokus untuk membangun Kota Kotamobagu, mensejahterakan masyarakat, memberikan pelayanan secara kolaborasi, antara Pemerintah dan DPRD, antara Pemerintah dan Masyarakat, dan antara Pemerintah Kotamobagu dengan stakeholder, dan yang lebih penting lagi adalah untuk membangun daerah yang sama – sama kita cintai ini,” ucap Asripan Nani.

Yang bertindak sebagai Imam pada Sholat Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Agung Baitul Makmur – Kotamobagu adalah Habib Muhammad Naim Al Jailani., S.E., dan yang menjadi Khatib adalah, Yusuf Dani Pontoh., S.Ag., M.H.I.

Usai Sholat Idul Adha 144 Hijriah, Pj. Wali Kota Kotamobagu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., dan jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu bersilaturahmi bersama masyarakat, sekaligus menyerahkan Hewan Qurban di Rutan – Kotamobagu, serta meninjau penyembelihan Hewan Qurban di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar