Bupati Bolsel Pimpin Apel Kerja Pasca Idul Adha 1445 Hijiriah 

BOGANINEWS, BOLSEL- Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) , Rabu (19/6/2024) menggelar Apel Kerja Pasca Cuti Bersama Hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriah yang dirangkaikan dengan Apel Korpri bulan Juni 2024.

Apel kerja yang dilaksanakan di halaman perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki tersebut dipimpin langsung Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt, MSi Bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Bupati menyampaikan ucapan selamat hari raya Idhul Adha 1445 Hijiriah. “Atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah,”. Ucap Bupati.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh ASN dan masyarakat yang telah berkurban. “Terima kasih untuk mereka yang sudah berkurban, sejauh ini jumlah hewan kurban di Bolsel yang terdata ada 211 ekor sapi. Ini adalah jumlah yang terbanyak di BMR,”. Ungkapnya.

Bupati menegaskan kepada Sulut ASN, PPPK, dan THL untuk tetap menjaga disiplin dalam bekerja dan selalu bersyukur karena daerah lain masih banyak yang belum membayarkan gaji 13.

“Alhamdulilah di Bolsel, gaji 13 dan THR ASN telah terbayar tuntas sepenuhnya. Oleh karena itu mari kita syukuri ini dengan cara tetap bekerja penuh semangat dan tetap menjaga disipin,”. Tuturnya.

Menurutnya, Bolsel butuh orang yang ikhlas dan komitmen serta konsisten dalam membangun daerah. “Mari kita selalu bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Maha Kuasa, mari kita doakan mereka yang sedang ada dalam kesulitan, sakit atau ditimpa musibah agar dimudahkan dan mendapat pertolongan dari Allah SWT,”. Pintanya.

 

Reporter: Holan Botutihe

Komentar