60 Lansia di Desa Bai Terima Bantuan Makanan Bergizi dari Pemerintah Desa

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Bai, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), memberikan asupan makanan bergizi, vitamin dan susu bagi 60 orang tua lanjut usia (lansia).

Pemberian bantuan berupa Susu Anlene, vitamin dan buah-buahan, minyak kelapa dan juga beras kepada 60 orang lansia di desa Bai, diserahkan langusng oleh  Sangadi Bai Meity Paputungan beserta aparat desa bertempat di Balai Desa Bai.

Bantuan makanan bergizi ini, lanjut Sangadi, adalah program Sehat Pemdes Bai bagi masyarakat. Sehingga ia berharap dapat menambah asupan makanan bergizi, bernutrisi agar masyarakatnya dari terhindar dari penyakit sampai lansia sehat selalu.

“Sebagai program sehat kami, diharapkan bantuan ini bermanfaat masyarakat terutama Lansia,”ucap Meity, Selasa (4/6/2024).

Selain itu kata Meity, untuk kesehatan juga pihaknya sebelumnya telah menyerahkan bantuan makanan tambahan bagi keluarga stunting, berupa telur ayam, susu, vitamin, dan nutrisi lainnya.

“Makanan vitamin ini untuk membantu pertumbuhan bayi stunting, agar pertumbuhannya sehat dan pemenuhan gizi bagi anak tercukupi,” ujarnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar