5 Ekor Sapi Hewan Korban Diserahkan Pj Wali Kotamobagu Dari Pemrov Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota, KOTAMOBAGU Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Serahkan Hewan Qurban untuk Idul Adha 1445 Hijriah dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Penyerahan hewan kurban pada hari Minggu 16 Juni 2024, bertempat di halaman Kantor Dinas Pertanian Kota Kotamobagu.

Terkait hewan kurban tersebut,.Ketua PHBI Kota Kotamobagu, Yusrin Mantal, S.Kom mengatakan Alhamdulillah, pagi hari ini Penjabat Wali Kota Kotamobagu Bapak Asripan Nani menyerahkan bantuan Hewan Qurban dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara., yakni 5 ekor Sapi untuk 5 BTM yang ada di Kota Kotamobagu.

“5 ekor Hewan Qurban tersebut diserahkan untuk 5 Desa dan Kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu, yakni Kelurahan Mongkonai Barat, Kelurahan Kobo Kecil, Kelurahan Kotobangon, Kelurahan Sinindian, dan Desa Poyowa Besar Dua. Tadi diserahkan kepada para BTM dan didampingi Sangadi dan Lurah,” ujarnya.

Penyerahan hewan kurban juga dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta sejumlah Lurah dan Sangadi di Kota Kotamobagu.(*)

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar