Wakili Bupati, Sekda Bolmong Menerima Sertifikat Akreditasi Paripurna RSUD Datoe Binangkang

BOGANINEWS, BOLMONG – Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Abdullah Mokoginta menerima sertifikat akreditasi paripurna RSUD Datoe Binangkang, Selasa (7/5/2024).

Didampingi Direktur RSUD Datoe Binangkang dr. Maikel Karokaro, Sekda Bolmong menerima sertifikasi akreditasi tersebut di Kantor KARS Jakarta.

Sekda Bolmong mengucapkan terima kasih kepada KARS yang telah memberikan sertifikat akreditasi paripurna kepada RSUD Datoe Binangkang Bolmong.

“Hasil ini tentu telah melalui penilaian dari KARS beberapa waktu lalu, sehingga mendapatkan sertifikat akreditasi paripurna,” ujar Sekda Bolmong dalam keterangnnya.

Lanjutnya,  capaian tersebut tentu tidak lepas dari peran Pj Bupati Bolmong yang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Capaian ini merupakan bentuk komitmen Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit, dan terutama pihak RSUD yang terus melakukan pelayanan terbaik,” ucap Sekda.

Diketahui, sertifikat akreditasi yang diterima RSUD Datoe Binangkang berdasarkan penilaian atau survei yang dilakukan Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS). (Advertorial)

Komentar