Tunjukkan Sikap Nasionalis yang Tinggi, Pj Wali Kota Kotamobagu Beri Reward Khusus untuk Erik Bade

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Sikap sempurna Erik Bade, warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara pada upacara penaikan Bendera Merah Putih dalam peringatan HUT ke-17 Kota Kotamobagu, mendapat apresiasi dari Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani.

Bahkan, Asripan Nani secara khusus mengundang petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu itu ke rumah dinasnya, sekaligus untuk memberikan reward khusus kepada Erik Bade.

“Malam ini saya mengundang khusus salah satu petugas kebersihan yang bersikap sempurna pada saat kenaikan bendera Merah Putih di upacara peringatan HUT ke-17 Kota Kotamobagu,” tulis Pj Wali Kota Kotamobagu melalui akun Facebook miliknya @Asripan Nani, Senin 27 Mei 2024.

“Semangat dan sikap nasionalisme yang sudah ditunjukan adalah sebuah dedikasi akan kecintaanmu kepada Bangsa dan Daerah,” tulis Asripan Lagi.

Tidak hanya Wali Kota, sikap sempurna Erik Bade saat memberikan hormat pada detik-detik penaikan Bendera Merah Putih dalam peringatan HUT Kota Kotamobagu ke-17 juga mendapat pujian dari masyarakat Kota Kotamobagu. Salah satunya pemilik akun Facebook Fahri Lasabuda.

“Ada momen yang mengharukan di HUT ke-17 Kotamobagu tercinta. Seorang petugas kebersihan yang bernama Erik Bade, tertangkap kamera sedang melaksanakan penghormatan pada Bendera Merah Putih di momen HUT Kotamobagu ke 17. Beliau inilah yang bertugas setiap pagi dan sore hari menjaga kebersihan seputaran lapangan Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu. Salut dan bangga buat friend Eric,” ucap Fahri, Rabu (29/5/2024).

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar