Sangadi Jiko Belanga Bersama Warganya, Kompak Membersihkan Ruas Jalan Penghubung Antar Desa

BOGANINEWS, BOLTIM – Penjabat (Pj) Sangadi Desa Jiko Belanga, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sepriyanto J Metuak, memimpin warga untuk kerja bakti membersihkan ruas jalan menuju desa mereka.

Dari pantauan BoganiNews, Pj Sangadi Jiko Belanga Sepriyanto J Metuak bersama aparat desa dan warga di desa itu pada Rabu (1/5/2024) secara kompak melakukan bakti sosial untuk membersihkan ruas jalan penghubung desa mereka.

“Kami bersama masyarakat kerja bakti membersihkan ruas jalan penghubung antara Desa Matabulu menuju Desa kami Jiko Belanga. Upaya ini dilakukan agar akses jalan kami bersih dari rumput dan pepohonan yang menghalangi jalan,” ujar Sepriyanto.

Menurut Sepriyanto, bakti sosial ini bertujuan untuk perawatan jalan akses menuju desa mereka serta untuk kepentingan umum.

“Dengan bantuan masyarakat Jiko Belanga, kami gunakan tenaga alakadarnya, seperti parang, mesin paras pemotong rumput untuk membersihkan jalan ini,” kata Sepriyanto.

Untuk itu, Sepriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas bantuan dan kepedulian bersama untuk merawat dan membersihkan jalan yang nantinya akan sering kita lalui bersama.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar