Pj Wali Kota Kotamobagu Hadiri halal Bihalal di Desa Bilalang Satu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu, Hi Asripan Nani, menghadiri halal bihal di Desa Bilalang Satu, Kecamatan Kotamobagu Utara, Sabtu 4 Mei 2024.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu Jainuddin Damopolii dan Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah Bolaang Mongondow Abdullah Mokoginta, anggota DPRD Kota Kotamobagu Adrianus Mokoginta dan Novy Reggie Manoppo, Camat Kotamobagu Utara Edo Mopobela, Sangadi Desa Bilalang Satu Hj Badaria Mokoginta, Ketua KNPI Kotamobagu Shandry. Anugerah Hasanuddin, para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan masyarakat Desa Bilalang Satu.

Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi, atas nama keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat.

“Saya tidak dapat mendatangi satu-satu masyarakat Kota Kotamobagu untuk saya mohon maaf, hanya dengan acara-acara seperti ini kita dapat bersilaturahmi,” kata Asripan.

Pada kesempatan itu, Asripanan juga mengatakan, kita patut bersyukur kehadirat Allah SWT, karena beberapa agenda Pemerintah Kota Kotamobagu dan agenda masyarakat Kota Kotamobagu telah lewati bersama.

“Barusan ini kita telah menyelesaikan agenda nasional, pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Ketika Pemilihan presiden dan legislatif, mungkin ada perbedaan, ada saling tersinggung, ada beda pilihan terhadap siapa yang dipilih, maka setelah Idul Fitri, melalui halal bi halal, maka semua itu kita lupakan, mari kita bangun semangat kekeluargaan, semangat persaudaraan, semangat persahabatan. mari kita semua membangun desa, kecamatan dan Kota Kotamobagu tercinta ini,” pinta Asripan.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar