Pj Bupati Bolmong Menghadiri halal Bihalal di Desa Toruakat

BOGANINEWS, BOLMONG – Penjabat (Pj) Bupati Limi Mokodompit, Sabtu (11/5) menghadiri Halal BIhalal bersama masyarakat Desa Toruakat, Kecamatan Dumoga, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pada momentum tersebut, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit berharap agar semua dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan saling memaafkan.

Di kesempatan itu juga, Bupati Limi mengatakan, bahwa pembangunan di Bolmong sudah ada kemajuan yang signifikan, meskipun tantangan masih ada.

“Penurunan angka kemiskinan, pertumbuhan ekonomi, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat menjadi sorotan utama,” ucap Limi.

Dikatakan Limi, keberhasilan pembangunan di daerah tak lepas dari hasil kerja keras dari semua komponen masyarakat.

“Mari kita seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam program pembangunan,” pinta Limi.

Diakhir sambutan, Bupati Limi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah aktif berpartisipasi dalam pesta demokrasi tahun 2024.

“Saya mengucapakan banyak terima kasih atas partisipasi masyarakat, sehingga Pemilu 2024 berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Limi. (Advertorial)

Komentar