Pemkot Kotamobagu Terima Hibah Gedung Darma Wanita dari Yayasan Boki Boenia

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima hibah Gedung Darma Wanita dari Yayasan Boki Boenia.

Penyerahan hibah tanah dan bangunan Gedung Darma Wanita yang beralamat di Jalan Paloko-Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, tersebut, diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny Kartini Paputungan Manoppo kepada Pemkot Kotamobagu yang diterima langsung oleh Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani belum lama ini.

Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani lantas menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Yayasan Boki Boenia.

“Atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Boki Boenia yang telah menyerahkan hibah berupa Gedung Wanita kepada Pemkot Kotamobagu. Insya Allah, Gedung Wanita ini akan dimanfaatkan pengelolaannya demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ucap Asripan Nani.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Kotamobagu juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny Kartini Paputungan Manoppo, atas dedikasi dan partisipasinya dalam mendukung pembangunan di Kota Kotamobagu.

Reporter Agung Mokodompit

Komentar