Dokter Jusnan Calamento Mokoginta Dilantik Menjadi Pj Bupati Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG – Rabu, 22 Mei 2024, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE, secara resmi melantik dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS sebagai Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Pelantikan Jusnan Calamento Mokoginta tersebut, untuk menggantikan Limi Mokodompit, penjabat Bupati Bolmong sebelumnya yang telah menjabat selama dua tahun sejak 2022.

Adapun pelantikan Jusnan sebagai Penjabat Bupati Bolmong yang baru, berlangsung di ruang Mapalus Pemprov Sulut.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Bupati yang baru dilantik, sekaligus mengapresiasi dedikasi Limi Mokodompit dalam menjalankan roda pemerintahan selama memimpin Kabupaten Bolmong.

“Selamat kepada dr. Jusnan Mokoginta atas penunjukannya sebagai Pj Bupati Bolmong. Kepemimpinan Limi Mokodompit selama dua tahun terakhir patut diapresiasi karena mampu membawa Bolmong ke arah yang lebih baik,” ucap Olly.

Sekadar diketahui, sebelum dilantik sebagai Pj Bupati Bolmong, Jusnan C Mokoginta sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Tentunya, pelantikan ini menandai babak baru dalam pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow. Dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki dr Jusnan C Mokoginta, masyarakat Bolmong menaruh harapan besar pada kepemimpinan beliau untuk membawa kabupaten ini menuju kemajuan yang lebih signifikan. (Advertorial)

Komentar