Asripan Nani Buka Turnamen Wali Kota Cup 2024

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pj Wali Kota Kotamobagu, Hi Asripan Nani membuka secara resmi open tournament sepak bola Wali Kota Cup Tahun 2024, yang digelar di Stadion Motobatu, Desa Poyowa Besar Dua, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya, Asripan mengatakan, Pemerintah Kota Kotamobagu menyambut baik atas pelaksanaan turnamen Wali Kota Cup yang dilaksanakan untuk ke-7 kalinya ini.

“Kita semua berharap mudah-mudahan kita bisa menghasilkan atlit-atlit sepak bola Kota Kotamobagu yang nantinya kedepan bisa menjadi satu tim, yang bisa dimulai dari Liga 3, Liga 2, dan bahkan Liga 1.

Lebih dari itu kata Asripan, harus sejalan antara pertandingan sepak bola dan pertumbuhan ekonomi di Kota Kotamobagu.

“Semakin banyak-banyak klub yang datang berasal dari Sulawesi Utara, kurang lebih 24 klub sepak bola yang datang di Kota Kotamobagu, mudah-mudahan mereka juga akan membeli di Kota Kotamobagu dan tinggal di Kota Kotamobagu, meramaikan Kota Kotamobagu dan mudah-mudahan berdampak secara ekonomi kepada masyarakat. Kepada para pemain pemain saya juga menghimbau untuk selalu mengutamakan fair play dalam setiap pertandingan, dan mudah-mudahan kegiatan ini akan melahirkan prestasi,” ujar Asripan.

Turut hadir, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, mantan Bupati Bolaang Mongondow Marlina Moha Siahaan, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Staf Khusus Wali Kota, serta Camat, Lurah dan Sangadi se-Kota Kotamobagu. (Advertorial)

Komentar