Posko Arz Al-Kahir Kotobangon Juara Satu Lomba Posko Ramadhan Pemkot Kotamobagu 2024

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Posko Ramadhan Arz Al-Khair, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, berhasil menjadi juara pertama dalam lomba posko Ramadhan 1445 Hijriah oleh Pemerintah Kota Kotamobagu tahun 2024.

Posko Ramadhan Arz Al-Kahir Kelurahan Kotobangon berhasil menyisikan dua belas peserta dari kelurahan dan desa se Kota Kotamobagu yang mengikuti lomba tersebut

“Alhamdulillah keberhasilan ini tidak luput dari kekompakan seluruh masyarakat kelurahan Kotobangon dan pemuda Karang Taruna,” ucap Ketua Karang Taruna Kotobangon, Didi Usman, Rabu (17/4/2024).

Terpisah, Lurah Kotobangon Gika Ginoga juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, pemuda Karang Taruna, remaja masjid dan semua yang telah terlibat dalam pembuatan Posko Ramadhan Arz Al-Kahir Kotobangon .

“Alhamdulillah ini yang pertama bagi kami dan masyarakat Kelurahan Kotobangon, sehingga kami sangat bersyukur atas capaian ini,” ucap Gika.

Ia menuturkan, selama proses pembuatan posko tersebut, semua unsur masyarakat Kelurahan Kotobangon turut andil baik bantuan moril maupun materil.

“Ini berkat dukungan semua masyarakat. Proses pembuatan Posko Ramadhan tersebut melibatkan semua unsur terutama ade adik-adik pengurus Karang ataruna Kotobangon. Dengan bermodalkan kekompakan, mereka mampu mewujudkan hasil karya mereka yang saat ini menjadi yang terbaik. Dan Posko ini memiliki daya toleransi yang tinggi di mana teman teman pemuda umat Kristiani juga terlibat dalam proses pembuatan posko ini,” ungkapnya.

Gika pun berharap agar kekompakan ini terus terjaga agar Kelurahan Kotobangon terus mengalami kemajuan di masa depan.

“Semoga ini menjadi spirit semangat baru bagi kita masyarakat dan pemuda Kotobangon untuk lebih berkarya dan menjaga kekompakan,” harap Gika.

Berkat capaian tersebut, Pj Wali Kota Kotamobagu menyerahkan langsung hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp10 juta rupiah.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar