Pj Bupati Bolmong Pimpin Apel Perdana Usai Cuti Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah

BOGANINEWS, BOLMONG – Pj Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit memimpin langsung apel perdana usai Lebaran atau hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Selasa 16 April 2024, bertempat di Kantor Bupati, Desa Lalow, Kecamatan Lolak.

Limi Mokodompit dalam sambutannya menegaskan untuk seluruh ASN Bolmong, yang tidak hadir di apel perdana akan diberikan sanksi pemotongan TPP sebesar 50 persen.

“Untuk ASN Bolmong yang tidak hadir di apel perdana TPP dipotong,” ujar Bupati Limi Mokodompit.

Selain itu, Bupati Bolmong Limi Mokodompit juga mengimbau kepada ASN, agar kembali bekerja seperti biasanya dengan menjunjung tinggi profesionalisme dan disiplin.

Limi Mokodompit mengingatkan, para ASN untuk segera menyelesaikan tugas yang menjadi tanggung jawab setelah selesai cuti bersama.

Bupati Bolmong, Limi Mokodompit menyampaikan, dia akan berakhir masa jabatan pada Mei mendatang.

“Dengan hormat, saya ingin meminta waktu sejenak. Pertama-tama, saya ingin memohon maaf jika ada kekurangan selama saya memimpin, karena saya juga manusia biasa. Meskipun hanya sebentar, saya berusaha memberikan yang terbaik. Terima kasih atas dukungan dari semua pihak, saya dapat melaksanakan tugas ini dengan penuh cinta kasih. Mari kita pertahankan apa yang telah kita bangun. Mari kita hindari perpecahan dan fitnah, dan mari kita memberikan contoh yang baik kepada orang lain,” ujar Limi Mokodompit. (Advertorial)