Pemda Bolsel Safari Ramadhan Di Kecamatan Pinteng

BOGANINEWS, BOLSEL- Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Rabu (3/4/2024) kembali melakukan Safari Ramadhan Desa Adow, Kecamatan Pinolosan Tengah (Pinteng).

Safari ramadhan Pemda Bolsel tersebut dipimpin langsung Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid.

Kegiatan diawali dengan buka puasa bersama dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah dan menunaikan sholat Isya, Tarawih serta Witir berjamaah yang diselingi ceramah agama oleh Kepala Kemenag Bolsel Drs. H. Nasri Sakamole MSi.

Dalam sambutannya Bupati Bolsel mengimbau kepada para jamaah untuk tidak lupa menunaikan zakat. “Karena itu merupakan kewajiban bagi kaum muslimin.

Marilah sisihkan sebagian rezeki kita untuk membersihkan diri melalui zakat ini,”. Ajak Bupati.

Bupati berharap kepada masyarakat untuk membangun masjid lebih besar dan juga menyerahkan sejumlah sumbangan. “Ini merupakan masjid kecamatan jadi mari kita bersama-sama membangunnya,”. Pintanya.

Turut hadir diantaranya para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, para pimpinan Perangkat Daerah dan ASN, Camat Pinteng bersama para Sangadi.

 

Reporter: Holan Botutihe

Komentar