Mendekati Lebaran, Pemkot Kotamobagu Ikuti Apel Siaga Bersama Kemendagri

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Senin (1/4/2024) mengikuti apel bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Giat yang digelar melalui zoom meeting tersebut berlangsung di alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, yang dipimpin langsung Pj Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani, yang turut dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK dan sejumlah pejabat Pemkot Kotamobagu.

Apel siaga serentak se-Indonesia itu berlangsung dari pukul 08.30 WITA hingga waktu sholat Zuhur, yang diikuti pemerintah provinsi, kabupaten/kota, serta TNI dan Polri.

Pj Wali Kota mengatakan,  apel ini bentuk dari kesiapan pemerintah dalam menangani kebutuhan pokok jelang hari raya Idul Fitri tahun 2024.

“Kita saling koordinasi terkait harga pangan kebutuhan Bapok menjelang Idul Fitri 1445 hijriah. Kita juga memastikan akan mengontrol ketersediaan kebutuhan pangan selama Ramadan dan puncak lebaran nanti,” ujar Asripan.

“Kesiapan ini penting dan koordinasi harus selalu kita lakukan agar Kotamobagu tetap aman dalam pasokan pangan,” terang Asripan.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar