KAHMI Bolmut Berbagi Takjil dan Sembako

BOGANINEWS, BOLMUT – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Rabu (3/4/2024) berbagi Sembako dan Takjil untuk buka puasa. Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Kembar Boroko (LKB).

Kegiatan yang dipusatkan di Ibu Kota Kabupeten itu, dihadiri langsung oleh Presidium KAHMI Bolmut, Sirajudin Lasena yang juga Penjabat Bupati Bolmut dan Arter Datungsolang yang juga Koordinator MD KAHMI Bolmut.

Untuk penyaluran sembako diserahkan kepada warga yang berhak menerima, namun disertakan juga pembagian takjil bagi masyarakat untuk berbuka puasa. Warga yang menerima takjil yakni para pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut.

Kordinator MD KAHMI Bolmut DR. Arter Datungsolang, mengatakan, pembagian paket sembakao dan pembagian takjil diseputaran LKB, tujuannya untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah Subhanawataala.

“Pembagian paket sembako dan takjil gratis dilakukan guna mengimplementasikan salah satu program MD KAHMI Bolmut, karena pembagian sembako dan takjil gratis ini sekaligus untuk menumbuhkan kepekaan sosial antar sesama. Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta dapat meningkatkan silaturahmi dan kekompakan sesama kader HMI di Bolmut,” terang Arter.

Untuk diketahui, kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin MD KAHMI Bolmut yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Kegiatan tersebut, juga dihadiri sejumlah pejabat Bolmut diantaranya Kabag Kesra Sarif Monti, Ketua Bawaslu Bolmut Abdul Muin Wengkeng, dan seluruh kader KAHMI Bolmut.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar