Safari Ramadhan Di Desa Duminanga, Bupati Bolsel Ajak Warga Saling Memaafkan 

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru,S.Pt.,M.Si bersama Wakil Bupati (Wabup ) Deddy Abdul Hamid, Jumat, (22/3/2024) kembali melaksanakan Safari Ramadhan tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Desa Duminanga, Kecamatan Helumo.

Bupati menyampaikan patut kita bersyukur karena masih bisa bertemu dengan Bulan penuh berkah ini yaitu Ramadhan. “Mari kita saling memaafkan mengingat ini Bulan yang suci, kesampingkan perbedaan dan mari kita bersama-sama dalam kebersamaan”. Ajaknya.

Bupati mengatakan akan diadakan pasar murah ditengah-tengah bahan pangan beras, minyak, gula yang naik hampir diseluruh Indonesia yang berdampak juga di Bolsel dan diperkirakan juga akan ada kenaikan BBM. “Akan ada pasar murah dan pemberian beras gratis untuk masyarakat miskin,”. Kata Bupati.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk membayar zakat karena itu sudah menjadi kewajiban dan merupakan bagian dari sempurnanya menjalani Puasa Ramadhan.

Selain itu, Bupati menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid At-Taqwa Duminanga.

Diketahui, turut hadir pada pelaksanaan Safari Ramadhan tersebut diantaranya Kapolres Bolsel, Waka Polres Bolsel, Pabung Bolaang Uki, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, Para Asisten Setda, Pimpinan OPD.

 

Reporter: Holan Botutihe

Komentar