Safari Ramadan Pemkot Kotamobagu Dilaksanakan di 4 Kecamatan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu kembali melaksanakan safari Ramadan 1445 hijiriah atau tarawih keliling.

Menurut Asisten 1 Pemkot Kotamobagu Nasli Paputungan, untuk safari Ramadan kali ini Pemkot membentuk 4 tim yang terbagi di 4 kecamatan Kotamobagu, dan ditambah 1 tim khusus yakni timnya Pj Wali Kota Kotamobagu dan Forkopimda.

“Safari Ramadan atau tarawih keliling di tahun 2024 ini sudah dimulai tadi malam yakni di Kecamatan Kota Barat tim 1, Kecamatan Kota Timur tim 2, Kecamatan Kota Selatan tim 3 yang di pimpin langsung oleh saya, dan tim 4 dipimpin staf ahli. Pelaksanaan safari ramadhan ini akan di laksanakan sebanyak 10 kali selama bulan Ramadan,” terang Nasli.

Lanjut Nasli, himbauan dari Pemkot Kotamobagu dalam rangka bulan suci Ramadhan ini tentu untuk membangun kebersamaan pasca usai Pemilu tahun 2024, dengan tema “Bersatu Dalam Ketaatan, Bersama Dalam Keimanan, Berakhlak Dalam Ketakwaan”.

“Kami berharap untuk semua masyarakat Kota Kotamobagu mari bersama-sama kita menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan dengan menjaga keamanan, kerukunan, keimanan, kenyamanan,” pinta Nasli.

“Kami juga meminta kepada masyarakat non muslim agar saling menghargai dengan masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” tambahnya.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar