Ringankan Beban Warga, Pemdes Bai Salurkan BLT Dua Bulan untuk 25 Keluarga Penerima Manfaat

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Bai, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menyerahkan bantuan langsung tunai (BLT) bulan Januari dan Februari 2024 kepada 25 keluarga penerima manfaat (KPM).

Penyaluran BLT senilai Rp600 ribu kepada warga penerima manfaat tersebut diserahkan langsung oleh Sangadi Desa Bai Meity Paputungan di dampingi perangkat desa yang disaksikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan pendamping desa, bertempat di Balai Desa Bai, Jumat 15 Maret 2024.

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan hak rakyat BLT dua bulan kepada 25 keluarga penerima manfaat,” ujar Sangadi Desa Bai, Meity Paputungan.

Meity pun berpesan agar bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik baiknya sehingga bisa membantu ekonomi warganya terlebih pasca kenaikan sejumlah harga bahan pokok naik.

“Semoga BLT ini dimanfaatkan baik-baik oleh penerima, agar dapat meringankan di tengah kondisi bahan pokok yang mengalami kenaikan di bulan suci Ramadan ini. Semoga ini bisa membantu ekonomi warga di Desa Bai,” harap Sangadi Desa Bai ini.

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar