Polres Bolmut Berbagi Takjil Buka Puasa

BOGANINEWS, BOLMUT – Jajaran Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Selasa (19/3/2024) berbagi takjil untuk buka puasa bagi pengendara yang melewati jalur Trans Sulawesi.

Kapolres Bolmut AKBP Juleigtin Siahaan, SIK, MIK, mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini dilakukan di bulan suci ramadhan, sebagai bentuk silahturahmi dengan masyarakat secara umum.

“Kami juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap aturan lalu lintas, dan tetap waspada dalam mengendarai kendaraan demi keselamatan,” kata Kapolres.

Lanjutnya, pembagian takjil ini juga merupakan bentuk kepedulian Polres Bolmut kepada masyarakat, karena dengan berbagi kita akan menjadi umat yang peduli antar sesama.

“Saya berharap takjil ini kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat pengendara yang lewat mendekati waktu berbuka puasa. Kegiatan ini juga ikut membantu masyarakat dalam berkehidupan sosial. Pembagian takjil ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat, juga bisa memberikan kebaikan bagi sesama,” jelasnya.

Reporter: Indrawan Laupu

Komentar