Limi Mokodompit Safari Ramadan di Dua Desa Kecamatan Lolayan

BOGANINEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit kembali melanjutkan safari Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024 pada Selasa 19 Maret 2024.

Safari Ramadan kali ini, Limi buka puasa bersama masyarakat di Desa Mopusi dan melaksanakan tarawih keliling di Desa Lolayan, Kecamatan Lolayan.

Kedatangan Bupati Limi turut didampingi oleh para Asisten dan para kepala OPD lingkup Pemkab Bolmong, Camat Lolayan serta unsur Forkopimcam.

Kegiatan buka puasa bersama dan tarawih keliling ini, merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Pemkab Bolmong setiap tahunnya saat bulan Ramadan.

Menurut Bupati Limi, agenda ini merupakan momentum silaturahmi bagi umat muslim, karena bisa berkumpul bersama-sama, saling berbagi kebahagiaan dan saling peduli terhadap sesama.

“Ini momentum untuk menjalin tali silaturahmi dalam bingkai persaudaraan. Sudah tugasnya pemerintah untuk bertatap muka langsung dengan warganya dan alhamdulillah ramadhan kali ini kita masih diberikan kesempatan untuk buka puasa bersama dan salat tarawih berjamaah,” ujar Limi.

Oleh sebab itu, Limi berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lolayan karena meskipun berada di tengah kesibukan masing-masing, masih bisa menyempatkan waktu untuk bertatap muka bersama pemerintah.

Selain itu, Limi juga berterima kasih karena masyarakat di Kecamatan Lolayan mampu menjaga suasana Kamtibmas dengan baik saat pelaksanaan Pemilu pada Februari 2024 lalu.

“Kalaupun sampai dengan saat ini masih ada perbedaan pendapat, pandangan pasca Pemilu, maka di momentum bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini mari kita rajut kembali persaudaraan itu,” ucap Limi.

Setiap kesempatan tatap muka dengan masyarakat, Limi juga rutin memberikan santunan pribadi berupa infaq dan sedekah kepada para imam, pegawai syar’i dan anak yatim piatu di setiap Desa yang dikunjunginya. (Advertorial)

Komentar